free hit counter code

Shop

Home / Terapi Gelombang Otak / Balancing Hormones – Mengontrol dan Menyeimbangkan Hormon
cara-mudah-menyeimbangkan-hormon

Balancing Hormones – Mengontrol dan Menyeimbangkan Hormon

Rp 170.000

“Apakah Anda tahu setiap komponen yang ada didalam tubuh kita? Jarang ada orang yan menggali lebih dalam tentang setiap apa yang dimiliki tubuhnya, terutama bagian atau komponen organ dalamnya, termasuk hormon. Hormon sendiri merupakan pembawa pesan kimiawi dalam tubuh Kita yang memiliki peranan penting dalam kehidupan manusia. Tidak hanya manusia, melainkan semua organisme multiseluler termasuk tumbuhan juga menghasilkan hormon.”

Deskripsi Produk

Balancing Hormones – Menyeimbangkan Hormon. Perlu Anda ketahui, ratusan hormone terdapat dalam tubuh manusia, fungsinya pun berbeda-beda. Namun, dari ratusan hormon tersebut, hormone utama yang sangat penting bagi tubuh manusia ada 10. Sehingga, kesepuluh hormone utama ini dituntut untuk seimbang agar kinerja tubuh bisa optimal dan tidak terjadi kerancuan dan gangguan kesehatan.

Untuk itu, Kami merancang Terapi Otak Balancing Hormones untuk membantu Anda menyeimbangkan hormon-hormon dalam tubuh Anda. Apa saja, sih, hormon yang terdapat dalam tubuh manusia dan apa saja kegunaannya? Di bawah ini penjelasannya :

1. Hormon Progesteron

Hormon ini dihasilkan oleh kelenjar adrenalin,otak, dan plasenta selama ibu sedang hamil. Hormon progesterone tugasnya mengatur siklus haid, dan mengembangkan jaringan payudara. Pada waktu kehamilan, hormone progesterone bertugas menyiapkan rahim. Hormon ini juga membantu fungsi tiroid dan pertumbuhan tulang dengan mengaturfungsi kolagen saraf dan penyembuhan dengan mengatur myelin, serta mencegah kanker endometrium dengan mengatur efekestrogen.

Jika Kelebihan, progesterone bisa mengakibatkan rasa nyeri dan sakit di bagian tertentu. Jika Kekurangan, progesterone membuat kecemasan, insomnia, kesulitan beristirahat, panic, gelisah, kekurangan cairan, dan payudara membengkak

2. Hormon Insulin

Hormon Ini diproduksi di pancreas dan berfungsi untuk glukosa serapan, glikogenesis dan glikolisis di hati dan otot dari darah. Kelebihan insulin menyebabkan rendahnya tingkat gula darah, denyut jantung tidak teratur, berkeringat, tremor, mual, kelaparan ekstrim, dan kecemasan. Terkadang juga menyebabkan hipoglikemia

3. Hormon Gastrin

Hormon ini diproduksi di duodenum (usus 12 jari), berfungsiuntuk sekresi asam lambung oleh sel parietal. Kelebihan Gastrin menyebabkan penyakit gastrinoma, yaitu tumor jinak yang berbahaya. Sedangkan jika kekurangan hormone ini, seseorang akan mengalami gangguan pencernaan.

4. Hormon Dopamin

Hormon dopamine diproduksi di ginjal dan hipotalamus. Hormone ini berfungsi untuk meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah, menghambat pelepasan prolactin dan TRH dari hipofisis anterior.

Kelebihan hormone dopamine dapat menyebabkan mual, muntah, sakit kepala, detak jantung tidak teratur, nyeri dada, kesulitan bernapas, perubahan jumlah urin, perubahan warna kulit, sakit di kaki dan lengan. Kekurangan hormone dopamine berakibat terjadinya depresi, motivasi yang rendah, kesulitan memberikan perhatian dan konsentrasi, berpikir lambat, libido rendah hingga impotensi, kelelahan, berat badan cepat naik, dan gangguan tidur.

5. Hormon Pertumbuhan (Human Growth Hormone)

Hormon ini diproduksi di hiposfisis anterior, berfungsi untuk merangsang pertumbuhandan reproduksi sel, melepaskan insulin – likegrowth factor 1 dari hati. Kelebihan HGH dapat menyebabkan tumor hipofisis jinak dan tumbuh lambat. Selain itu juga mengakibatkan sakit kepala, gangguan penglihatan, tekanan saraf optic, tulang kelebihan rahang,jari tangan dan kaki, kelemahan otot, dan resistensi insulin. Ia bahkan bisa menyebabkan diabetes tipe 2, serta penurunan fungsi seksual.

Sedangkan Jika kekurangan hormone ini, akan menyebabkan kegagalan pertumbuhan dan bertubuh pendek, serta tertundanya kematangan seksual. KekuranganHGH pada orang dewasa jarang terjadi, tapi dalam beberapa kasus bisa menyebabkan obesitas, penurunan massa otot, dan pengurangan energy serta kualitas hidup.

6. Hormon Testosteron

Hormon ini diproduksi di testis dan berfungsi sebagai hormone seks laki-laki. Homon ini merangsang pematangan organ seks laki-laki, skrotum, pertumbuhan janggut, pertumbuhan kekuatan dan massa otot, serta meningkatnya kepadatan tulang. Kelebihan hormone testosterone mengakibatkan kenaikan libido yang berlebihan, serta mengakibatkan mudah tersinggung. Sedangakan kekurangan testosterone berakibat pada rusaknya hipotalamus (kelejar dibawah otak) atau testis yang menghambat sekresi hormone dan produksi testosterone (hipogonadisme).

7. Hormon Adrenalin

Hormon Adrenalin diproduksi di medulla adrenal. Hormon ini berfungsi untuk meningkatkan pasokan oksigen dan glukosa ke otak dan otot dengan meningkatkan denyut jantung. Kelebihan hormone adrenal meningkatkan katalisis dari glikogen dalam hati, kerusakan lipid dalam sel lemak, dan menekan system kekebalan tubuh. Jika Anda mengalami kekurangan hormone ini, Anda akan mengalami pusing, peningkatan pigmentasi kulit, depresi, nyeri otot, serta sakit pinggang akut.

8. Hormon Melatonin

Hormon melatonin berfungsi sebagai antioksidan dan hormon pengontrol tidur. Hormon ini diproduksi di kelenjar pineal. Kelebihan melatonin bisa menyebabkan lesu, gangguanhati, mata, kelelahan, disorientasi pikiran dan perilaku psikotik, kebingungan, mengantuk, gangguan berbicara, gemetar, sakit kepala dan mudah pusing. Kekurangan hormon ini menyebabkan kesulitan tidur atau insomnia, tidak dapat tidurnyenyak, pembesaran prostat, depresi, kelelahan, siklus haid tidak teratur, gelisah, sindrom pramenstruasi, katarak, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, serta gangguan irama jantung.

9. Kelenjar Gondok (Tiroid)

Hormon yang berfungsi untuk meningkatkan tingkat metabolisme basal dan mempengaruhi sintesis protein ini dibentuk di kelenjar tiroid. Kelebihan hormone tiroid menyebabkan kelelahan, lesu, sembelit, nyeri sendi dan otot. Selain itu juga mengakibatkan rambut dan kuku menjadi rapuh, kurangnya dorongan seksual, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, detak jantung yang melambat, gangguan konsentrasi dan memori, depresi dan gangguan mental lainnya.

10. Hormon Serotonin

Hormon-hormon ini tugasnya mengontrol fungsi mood, nafsu makan dan kualitas tidur manusia. Diproduksi di saluran pencernaan. Kelebihan serotonin menyebabkan kecemasan, kebingungan, peningkatan denyut jantung, pupil melebar, kehilangan kontraksi otot, berkeringat, diare, sakit kepala, menggigil, mual,muntah, kejang, demam tinggi, denyut jantungtidak teratur, gerakan tidak terkendali dan hilangnya kesadaran. Sedangkan kekurangan serotonin menyebabkan kecemasan, depresi, fobia, pesimistis, cemas, perasaan tidak aman, lekas marah,gangguan tidur, PMS, sakit kepala dan punggung.

Hidup Sehat karena Hormon Seimbang dengan Terapi Otak Balancing Hormones

Menyeimbangkan fungsi kesepuluh hormone utama ini memang bukan hal yang mudah. Pengetahuan tentang pola hidup sehat dituntut baik agar tidak terjadi kerancuan dalam kinerja hormon-hormon tersebut. Jika Anda sudah berusaha menyeimbangkan hormon tersebut namun belum mendapati hasil yang Anda inginkan,itu tandanya Anda harus menggunakan Terapi Otak Balancing Hormones.

Kami merancang khusus Terapi Otak Balancing Hormones karena menyadari betul akan kebutuhan menyeimbangan hormon Anda, sedangkan pada masa sekarang ini, sangat sulit menyeimbangkan hormon dengan cara konvensional yaitu usaha memiliki pola hidup sehat. Jika terapi fisik sudah dilakukan, belum tentu pola makan  Anda sudah tertata dengan baik, begitupun sebaliknya.

Akan sangat menunjang jika Anda menggunakan Terapi Otak Balancing Hormones sebagai pelengkap pola hidup sehat Anda agar kesepuluh hormone di atas berfungsi dengan baik dan seimbang. Pada dasarnya, pengaturan hormon-hormon yang ada pada tubuh manusia adalah tugas otak, jadi Kami merancang Terapi Otak Balancing Hormones ini menggunakan frekuensi yang telah disesuaikan seperti gelombang otak yang dipancarkan oleh manusia. Sehingga tubuh akan dengan sendirinya mengontrol dan menyeimbangkan hormon terpenting itu.

Terapi Otak Balancing Hormones sendiri bukan merupakan terapi yang rumit dan sulit digunakan. Berupa audio terapi yang dikemas dalam bentuk CD, Anda hanya perlu mendengarkannya secara rutin dalam keadaan rileks. Sambil duduk santai, maupun berbaring. Rasakan alunan music dari terapi ini dengan mata terpejam. Lakukan selama 30 menit dalam sehari.

Selain dengan cara tersebut, Anda juga bisa mendengarkan Terapi Otak Balancing Hormones saat sedang beraktivitas biasa, serta saat menjelang atau bangun tidur. Dengarkan dan rasakan manfaatnya. Jika Anda teridur saat mendengarkan terapi ini, tidak masalah karena otak tetap bisa menerima stimulasi dari terapi ini. Jangan ditunda untuk memiliki hidup sehat, Terapi Otak Balancing Hormones siap meningkatkan kualitas Anda.

Detail Produk:

Nama Produk: CD Musik Terapi Otak Balancing Hormones

Dalam CD Musik Terapi Otak Balancing Hormones ini berisi:

  • Binaural Beats format MP3 dan WAV durasi 30 menit (Musik Klasik, Gelombang Theta)
  • Monaural Beats format MP3 dan WAV  durasi 30 menit (Musik Klasik, Gelombang Theta)
  • PDF petunjuk penggunaan Terapi Otak Balancing Hormones

Harga 170.000,- (belum termasuk ongkos kirim).

Komentar

Komentar

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Balancing Hormones – Mengontrol dan Menyeimbangkan Hormon”

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Start typing and press Enter to search

Gastritis Remedies - Menyembuhkan Penyakit Maag dan Asam Lambungkadar gula darah normal, makanan penurun kadar gula, cara menurunkan gula darah tinggi, makanan penurun gula darah tinggi, cara mengurangi kadar gula dalam darah, menurunkan kadar gula darah dengan cepat, cara mengontrol gula darah